2 thoughts on “[MISC] Kyuhyun’s graphic wallpaper by me

  1. annyeong. tadi aku lagi cari2 info tentang 5jib, eh dapet wp kazu. hmm, aku mau nanya, kalo beli di sj-market gimana caranya ? bisa dikirim ke Indonesia? ada biaya tambahan buat pengiriman gak ? mohon dijawab πŸ™‚ Kamsahamnida πŸ˜€

    • annyeong!
      aku jawab sebisaku ya πŸ™‚
      kalo mau beli dari sj-market yang aku tau itu sj-world kerja sama dengan mereka jadi kamu bisa pesen lewat sj world,
      itu pasti dikirim ke alamat yang belinya, tentu aja ada.
      cuma setau aku order yg di buka sj-world udah ditutup mungkin kamu bisa check di forum sj-worldnya langsung ^^
      atau kalo kamu emang mau beli kamu bisa ikut order di online shop Gasoo galore.
      disitu termasuk hitungan hanteo karena dia dibantu sama distributor koreanya juga πŸ™‚
      kebetulan aku pesen vers B disitu jg ^^

Leave a Reply

