[Drabble] Untitled

Im in a bad mood suddenly. so write this~ dont blame for this failed drabble ๐Ÿ˜

Is this an Angst?

by: tomomikazuko13

Gadis itu masih memandang sendu jalanan yang mulai tertutupi salju. Hari ini, tepat satu minggu ia memutuskan hubungan dengan pria yang ada disampingnya kini. Hidung gadis itu mulai memerah menahan dinginnya salju yang turun. Ada banyak hal yang ingin ia katakan. Tapi tatapan pria itu membuatnya tak berani mengeluarkan suaranya sedikit pun. Kedua manik mata kecokelatan itu tepat memandang wajah pucat milik sang gadis. Menuntut jawaban yang sempat ia lontarkan sebelumnya.

โ€œBerikan aku kesempatan sekali lagi. I never meant to hurt you.โ€ Pria itu terus menatap penuh harap gadis mungil yang ada di hadapannya.

โ€œUntuk apa? Untuk menyakitiku sekali lagi?โ€ Gadis itu tersenyum pahit sambil mengalihkan pandangannya menatap kedua bola mata pria yang hingga kini dicintainya itu.

FLASHBACK

Author POV

โ€œSudahlah, kenapa harus dipermasalahkan lagi? Sudah kubilang kalau aku ada photoshoot jadi tak bisa menjemputmu.โ€ Pria itu berusaha menahan emosinya agar tidak menjadi-jadi dihadapan kekasihnya. Telapak tangannya terkepal kuat disamping tubuhnya. Rahangnya mengeras.

โ€œB..Bukan begitu. Maksudku, mengapa tidak memberitahuku lewat telepon? Kenapa harus membiarkanku menunggu padahal kau tak datang? Mengapa harus perempuan itu yang memberitahuku?โ€ Sela Gadis itu menahan air mata yang sudah siap jatuh dari pelupuk matanya.

โ€œAku ini kekasihmu Kyu, kenapa kau selalu seperti ini padaku?โ€ Ditatapnya kedua bola mata cokelat milik sang pria mencoba mencari sebuah ketulusan. Namun perasaan sesak di hati sang Gadis perlahan menyusup didalam dadanya. Sementara si pria yang menjadi kekasihnya itu tak juga mengeluarkan sepatah kata.

โ€œMengapa diam? Kau tak menemukan jawaban yang pas? Mungkin selama ini aku terlalu berharap banyak padamu. Aku kekasihmu, tapi itu hanya sebuah status bagimu. Hanya aku yang terlalu mencintaimu. Seharusnya dari awal kau tak perlu memulainya Kyu, tak perlu mengasihaniku karena pada akhirnya semua itu sia-sia.โ€

Kata-kata itu meluncur tajam dari bibir mungil gadis itu. Ia tahu ini semua akan terjadi. Hal yang paling ia takuti, kehilangan Cho Kyuhyun. Tapi begitulah takdir yang dengan tega memainkan perasaannya.

Air mata mulai memaksa keluar dari pertahanannya. Dengan tergesa ia menyeka kedua matanya sebelum Kyuhyun menyadarinya. Dihirupnya nafas kuat-kuat.

โ€œMaaf mengganggu waktumu Kyuhyun-ssi.โ€ Ucap gadis itu mengakhiri pembicaraannya lalu berbalik meninggalkan Kyuhyun yang masih tekesiap dengan apa yang diucapkan gadis itu.

โ€œYa! Hyunsoo-ah!โ€ Dikejarnya langkah Hyunsoo yang mulai menjauh.

Ditariknya pergelangan tangan Hyunsoo yang memaksanya menghentikan langkah.

โ€œLepaskan!โ€ Ditangkisnya tangan Kyuhyun yang sebelumnya mencengkeram erat tangannya. Sebelum sempat ia meninggalkan pria itu, tangannnya kembali dicekal. Perih dan sakit pada pergelangan tangannya muncul bersamaan dengan hatinya yang terluka.

โ€œDengarkan aku, baru akan kulepaskan!!โ€ Perintah Kyuhyun dengan nada tegas yang mengintimidasi kekasihnya itu.

โ€œApa lagi yang harus aku dengarkan Kyuhyun-ah? Aku lelah, kumohon lepaskan.โ€ Suara gadis itu mulai bergetar. Tatapannya melembut karena kabut air mata.

Tak tega melihat Gadisnya seperti itu, akhirnya Kyuhyun mengendurkan cekalannya dan menarik Hyunsoo ke dalam pelukannya.

โ€œHyunsoo-ah, mianhae. Biarkan aku yang meminta maaf sekali ini saja. Aku tahu, aku sudah menyakitimu berkali-kali dan selalu kau yang meminta maaf. Maafkan aku. Karena aku terlalu acuh padamu. Percayalah, aku mencintaimu. Jangan pernah berbicara yang tidak-tidak.โ€ Dielusnya puncak kepala Hyunsoo yang mulai naik turun karena menangis.

โ€œHyunsoo-ah, kumohon jangan seperti ini.โ€ Di angkatnya dagu Hyunsoo membuat gadis itu terpaksa menatap kedua mata milik pria yang sangat dicintainya itu.

โ€œKau tak perlu meminta maaf Kyu. Aku yang salah telah membuatmu melakukan ini semua. Aku tahu pada akhirnya ini semua akan terjadi. Jadi kumohon, berbahagialah dengan yang lain. Aku tak akan mengekangmu lagi. Selamat tinggal. Dilepaskannya pelukan Kyuhyun dan kembali meneruskan langkahnya yang sempat terhenti.

Pada akhirnya akulah yang mengalah, pada akhirnya akulah yang tersakiti. Kau bodoh Hyunsoo-ssi. Batin gadis itu didalam hatinya sambil membiarkan air mata mengalir dari sudut matanya.

ย Priaย  itu hanya bisa menatap punggung gadisnya yang mulai menjauh. Bukan maksudnya menyakiti Hyunsoo. Baginya ini hanya kesalah pahaman tolol yang membuatnya kembali menyakiti gadis mungil itu.

FLASHBACK END

Gadis itu masih menatap tajam kearah pria dihadapannya. Air mata yang sedang ditahannya mulai memaksa keluar dari sudut kelopak matanya. Dia tahu hatinya tak akan pernah menolak saat Kyuhyun memintanya kembali. Tapi dirinya cukup tahu bahwa itu semua hanya akan menyakitinya sekali lagi.

โ€œSoo-ya โ€“โ€œ

โ€œAku masih mencintaimu. Tapi aku tak cukup penting untuk kau ingat. Aku yakin kau pasti bisa melupakanku dengan mudah. Melupakanku, bukanlah hal yang sulit. Bahkan orang-orang yang mengenalku sejak lama dan mengaku dekat denganku bisa melakukan itu dengan mudahnya.โ€

Gadis itu tersenyum miris untuk ke sekian kalinya.

โ€œMaaf aku harus pergi jika tak ada lagi yang ingin kau bicarakan. Geureom.โ€ Gadis itu memberikan senyum terbaiknya โ€“untuk terakhir kalinya- sebelum berbalik meninggalkan Kyuhyun. Kyuhyun mencoba menahan langkah gadis itu dengan menggenggam tangannya

โ€œSooya! Dengarkan โ€“โ€œ Ucapan pria itu terputus karena hyunsoo memotongnya.

โ€œTak ada yang perlu aku dengarkan lagi. Kau hanya kasihan padaku. Tak perlu khawatir, aku sudah cukup terbiasa untuk dilupakan. Kau bukan yang pertama Kyuhyun-ssi. Jadi kujamin ini tak akan menyakitiku terlalu lama.โ€

Gadis itu melepaskan genggaman Kyuhyun dan melanjutkan langkahnya.

Everythinโ€™ has an end. Happy ending or sad ending, it depends on your perspective. Even a goodbye is not that worst though it hurts.

9 thoughts on “[Drabble] Untitled

  1. ending dengan perpisahan tidak selalu menyedihkan…
    entah kenapa gw suka karakter Kyuhyun di sini hehe^^
    gw udah ngeliat iklan Kyu yang masita..jd kepikiran deh wkwkwkwk~ ganteng bgt sih^___^
    good drabble chinguu…^^

  2. hi there ๐Ÿ™‚ I did blogwalking and found ur blog ๐Ÿ˜€
    well this is ur first fict that I read and it impressed me so well ๐Ÿ˜€
    congratz for the story ๐Ÿ™‚ you’re so pretty success in this story ๐Ÿ˜€ I’ll start to explore ur blog ๐Ÿ˜€

    • hello there really thankyou for exploring my blog ;)))
      thanks for the praising but I need to learn more tho, well, have a good time to boozer on my blog
      nice to know you ๐Ÿ˜‰
      anw, some posts are protected you can just ask me for the password ok, just in case you want to read ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s