The Secret of Super Junior – Kyuhyun (Password requested – OPENED AGAIN)

Yaaak setelah kemaren saya membaca buku The Secret of Super Junior entah kenapa saya jadi ingin berbagi apa yang saya baca dengan pembaca Blog. rencananya aku bakalan re-type isi the secret yang part Kyuhyunnya. tapi ga langsung semuanya karena akan dibagi-bagi kebeberapa part (kalo langsung semua cape ngetiknya) hahaha.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, post-an The Secret of Super Junior ini akan aku protect. Bukannya apa-apa, masalahnya aku ngetik sendirian dan aku ga mau ini copy-paste seenaknya aja. So, kalo ada yang belum punya The secret of super junior kalian bisa baca disini, tapi cuma bagian Kyuhyun doang ya hehehe.

Tinggal komen di postingan ini buat minta password.

formatnya:

Nama id wp:

Link facebookΒ  /twitter:

email:

semuanya harus asli! karena aku akan cek satu-satu. nanti aku kirim passwordnya via email.

Ini linknya yang uda dapet password bisa baca disini.

Part 1 || part 2 || part 3 end

PERMINTAAN PASSWORD UDAH AKU BUKA LAGI πŸ™‚
bisa komen di post-an ini atau mention ke twitter aku buat feedback yg lebih cepet. thankyuuu

Regards,

Tomomi K

47 thoughts on “The Secret of Super Junior – Kyuhyun (Password requested – OPENED AGAIN)

  1. ikutan ah~
    id wp: thesparklingstar

    Link facebook /twitter: dua2nya sudah tau keanya yaah =_= / @nandayubadiah

    email: alzena_dieazah@yahoo.com

    perlu apa lagi untuk menjamin keasliannya ?
    surat nikah saya perlu ga ?
    atau akte anak saya mungkin ? kkk~

    • hahaha ya bagus banget makanya aku ketikin ulang biar ga sempet beli bisa baca xD
      bangwoyo neee ^^
      eh jangan panggil aku onni, umurku baru 17 bulan november nanti baru 18 hehehe~
      putri imnida ^^

    • di gramedia atau di tko gunung agung, di intermedia juga ada ko ^^
      haha maaf yaaa aku emang udah ga bagi2 pw lagi. mungkin nanti2 kalo ada waktu buat ngecekin pw aku baru bagi2 lagi, soalnya pwnya jg beda2 aku lupa

  2. cingu…q pngin baca,ni alamat fb q: Heti Tulungagung
    E-mail:ira_2011@yahoo.com
    Kirim di fb q ya…
    Pliss q pngin bgt baca…terimakasih author yg baik hati…
    Aku doakan bs ktemu kyu:D

  3. waa aku pingin banget baca ini buku, tapi sayang banget permintaan password udah ditutup. buat authornya, boleh gak minta kiriman passwordnya? please i really want to read this book, seriously ._.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s