[Update] Kyuhyun drama musical – Three musketeer

miaaaannn banget baru ngepost update tentang drama musikal kyu sekarang, baru bisa ol kompi soalnya

hehehehe

ini ada beberapa foto dan trailer

TRAILER

cre: minnie

oiaaaa dalam drama musikal ini kyu bakalan beradu akting sama Dana CSJH yang ga lain adalah seniornya di SM, dia memerankan tokoh D’artagnan. Dan di drama ini bakalan ada Kiss scene nya (siapkan mental ya para bini Kyu) meskipun melum dipastikan Kyu bakal negalakuin adegan itu atau nggak, tapi daripada shocknya nanti lebih baik shock sekarang aka yaaaaa, nih ada video Three musketeer tahun kemaren yang ada cuplikan kiss scenenya, entah bakalan begitu juga atau nggak Kyuhyun nanti T_____T

gimana gimana pada SHOCK ngga?mending sekarang kan shocknya???hehehehehe

ps: kalo beneran ada kiss scenenya Kyu brarti udah dewasa, bukan innocent kyu lagi huhuhu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s