13 thoughts on “Kyuhyun get punishment @PD shin gameshow

  1. Annyoeng haseo, Kang Se Hwon imnida,

    aku temennya anet, aka park eunri (?). salam kenal.

    mungkin aku lebih dikenal dengan nama Choi Jera, tapi aku lebih senang pakai marga Kang.

    vid-nya lucu banget, boleh diminta? eh, maksud aku di convert?

    sebelumnya mianhamnida, untuk promosi blog-nya, ImNotLucas.wordpress.com

    kamsahamnida. *bow*

    • aku tau choi jera yang sering dinongol di FFnya eunri yaaa??
      mannaseo bangapseumnida ^^
      silahkan di convert, hehe
      sering2 main ke sini yaaa, oia biased nya siapa??
      Kyuhyun jugakah??

  2. muntah darah kalo sampe sehwon biased Kyuhyun. jangan deket2 sama dia… sehwon itu sering ngata2in kyuhyun. (yah.. meskipun akhirnya dia kualat sendiri. hha)

    lagian kyuhyun ga mungkin selingkuh sama orang kaya sehwon, yang ada kyuhyun stress. hhahaha

  3. DIA DAPET TANDA TANGANNYA KYUHYUN!!! HYAAAAAA~~~~~ *kita labrak Kyuhyun (?)* GUE MIMPI2 KETEMU DIA, MALAHAN NGASIH TANDA TANGAN KE ORANG LAIN!! *bales dendam lewat ff.*

    • jiaaaaaahhh kenapa kyu yang di labrak??
      ada juga kita bawa pulang kyuhyunnya, tarik dari korea, atau di gendong aja kayak siwon gendong dia
      hahaha
      berarti lain kali jangan sampe mimpi ketemu dia, nanti yang ada dia ketemu ELF laen lagi
      XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s