Kyu’s interview transcript before sing Listen to You in KRY concert

Q1: Perubahan pada diri sendiri setelah memulai debutnya?
Kyu: Dulu aku hanya berpikir tentang diriku sendiri, tidak peduli tentang bagaimana orang-orang  rasakan disekitar saya. Setelah memulai debutnya, saya memiliki pengalaman hidup yang lebih dan mulai untuk lebih perhatian terhadap orang lain.

Q2: Apa yang Anda ingin ketika Anda masih muda?
Kyu: Pengacara. Aku  serius belajar pada pengetahuan hukum yang terkait, orangtuaku berharap terlalu tinggi.

Q3: Bagaimana karakter Anda?
Kyu: Proaktif (Lainnya seperti optimis). Aku akan selalu berpikir ke arah yang lebih baik. Bahkan jika saya menghadapi kesedihan atau kesulitan, saya akan berpikir bahwa mereka akan  segera lewat dan hal-hal baik akan terjadi setelah itu.

Q4: Bagaimana Anda menghabiskan hari libur Anda?
Kyu: bermalas-malasan Menonton drama …

Q5: tipe cewek  ideal Anda?
Kyu: Seorang gadis, murni polos yang hanya berpikir tentang aku.

P6: Anda ingin menjadi artis yang seperti apa?
Kyu: Seorang seniman yang diakui baik menyanyi dan menari.

Credits : 倾爱圭贤
Chinese to English translation : mufifn4kyu of princekyu
Please take out with full credits.

2 thoughts on “Kyu’s interview transcript before sing Listen to You in KRY concert

  1. stuck di Q5, oppa!! aku selalu memikirkanmu, kok!! hhaha

    maaf ya baru main ke sini, soalnya internetnya baru bener nih 😀

    • kalo polosnya itu bukan gue banget!!haha
      tapi aku selalu memikirkan Kyu seorang koooo

      gomawo ya udah visit + comment..
      sering2 maen yaaa
      biar postannya gajadi bangke..hahaha

Leave a Reply

